Pijat Panggilan Semarang Pria Whatsaap/Nomor: 085640347050 | Facebook : Klik disini

Senin, 17 Maret 2014

Pijat mampu membantu detoksifikasi tubuh

 
Apa yang dimaksut detoksifikasi tubuh?Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Pada fisiologi, detoksifikasi (bahasa Inggris: detoxification, detox) adalah lintasan metabolisme yang mengurangi kadar racun di dalam tubuh,[1] dengan penyerapan, distribusi, biotransformasi dan ekskresi molekul toksin.[2] baca:http://id.wikipedia.org/wiki/Detoksifikasi


Bagaimana pijat membantu detoksifikasi tubuh, tepatnya?
Terapi pijat membantu merangsang sistem peredaran darah. Ketika tekanan diterapkan pada jaringan dan lemak, racun secara harfiah "diperas" keluar dari di antara serat-serat otot dan sel. Mereka dilepaskan melalui sistem peredaran darah.
Pijat selain untuk relaksasi otot agar tubuh terasa lebih santai juga berpotensi memperbaiki kesehatan tubuh Anda, aliran darah dikembalikan ke daerah-daerah yang telah terputus dari oksigen dan nutrisi.

Sistem cairan limfatik Anda bekerja dengan sistem peredaran darah kardiovaskular Anda untuk membuang racun dan membawa sel-sel kekebalan seluruh tubuh untuk membantu mempertahankan terhadap infeksi. Jika sirkulasi cairan getah bening Anda berjalan lamban, racun dapat terakumulasi dan sel-sel kekebalan mungkin tidak dibawa ke daerah tubuh di mana mereka dibutuhkan.
Karena sistem getah bening tidak memiliki pompa sentral besar seperti jantung untuk menjaga agar terus bergerak, ia harus mengandalkan gravitasi, olahraga, bernapas dan pijat.. Hal ini juga dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dan kelenjar timus seperti yang merupakan pemain penting dalam sistem kekebalan tubuh.
Ingatlah untuk minum satu atau dua gelas air murni setelah pijat untuk membantu tubuh membuang racun lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.