Jumat, 06 Mei 2016

Olahraga menjadikan hidup lebih baik

Tujuan dari latihan olahraga ini adalah untuk membuat tubuh Anda lebih kuat, tidak peduli apa bentuk latihan Anda mengambil, jika berusaha rutin olahraga pada tubuh Anda maka tubuh Anda akan beradaptasi dan Anda akan menjadi lebih unggul dalam beberapa segi kemampuan fisik Anda, Menjadi lebih kuat adalah salah satu hal yang akan menguntungkan setiap kegiatan fisik lainnya yang Anda cari untuk meningkatkan kualitas hidup.

Selain manfaat fisik, Anda tidak bisa mengabaikan manfaat mental dan emosional dari olahraga teratur. Bagi banyak orang, penderitaan fisik adalah wadah di mana mereka bisa melupakan kekhawatiran dan kecemasan mereka dan tenggelam ke dalam diri mereka. Latihan menjadi suatu bentuk terapi diri; Anda bisa membiarkan agresi Anda, marah, sedih dan depresi dengan mendorong diri Anda untuk menjalankan mil ekstra, atau memeras bahwa rep ekstra di gym.

Menjadi mental dan fisik yang seimbang adalah cara ideal untuk meningkatkan kehidupan seseorang.

Tujuan Latihan

a> untuk Meningkatkan aliran darah melalui tubuh

b> Untuk Meningkatkan fungsi dan Kekuatan Otot

c> Secara keseluruhan, Meningkatkan ketahanan tubuh manusia !!!

30 Menit dari latihan yang intens meningkatkan kehidupan Anda

Aktivitas fisik yang teratur dapat meredakan ketegangan, kecemasan, depresi dan kemarahan. Anda mungkin melihat "merasakan sensasi yang baik" segera setelah aktivitas fisik Anda, dan kebanyakan orang juga mencatat peningkatan kesejahteraan umum dari waktu ke waktu sebagai aktivitas fisik menjadi bagian dari rutinitas mereka.

Terlalu banyak duduk dan kegiatan menetap lainnya dapat meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular. Satu studi menunjukkan bahwa orang dewasa yang menonton lebih dari 4 jam televisi sehari memiliki peningkatan risiko 46% kematian akibat penyebab apa pun dan peningkatan risiko 80% kematian akibat penyakit kardiovaskular.


Menjadi lebih aktif dapat membantu menurunkan tekanan darah dan juga meningkatkan kadar kolesterol baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.