Pijat Panggilan Semarang Pria Whatsaap/Nomor: 085640347050 | Facebook : Klik disini

Senin, 31 Oktober 2016

Isi Game Pes 2017 Semarang Tembalang Banyumanik Ungaran

Pro Evolution Soccer PES 17 Demo dirilis beberapa beberapa hari kembali buzz sekitar rilis adalah sebagai besar seperti biasa bersama dengan lisensi baru saya tidak sabar untuk mendapatkan tangan saya di atasnya.  Inilah yang saya ditemukan baru dalam demo.

gameplay
                                                                                                     Pro Evolution Soccer 2017 DEMO_20160908231136                                                                            

Join Group : https://mobile.facebook.com/groups/986016421544755?refid=27

Tahun lain permainan PES lain-satunya perbedaan adalah tahun ini aku akan meninjau itu.  PES akan benar-benar penuh sesak seperti biasa dan sebelum saya mulai saya ingin mengatakan aku tidak benar-benar penggemar PES tapi saya akan meninjau permainan ini sebaik yang saya bisa.

28991156292_c917d9433f_o
PES 2017 terlihat nyata atau cukup dekat kurasa.  animasi ditingkatkan dan Itu lebih baik daripada di PES 2016 saya pikir atau mungkin karena saya mendengar orang lain mengatakan itu lebih baik saya juga percaya itu.  Ada peningkatan passing kontrol bola nyata Touch dan meningkatkan teknik tujuan merawat.

Melewati telah diperbaiki Ada lebih banyak kontrol pada bagaimana Anda memberi dan menerima berlalu.  Juga bagaimana setiap pemain mengontrol bola berbeda itu tergantung pada pemain atribut dan di mana dan bagaimana Anda mengendalikan mereka.Saya pikir A.I permainan juga telah ditingkatkan.  Peningkatan A.I dibuat cukup untuk memungkinkan permainan tetap sealami mungkin.  Kesalahan kadang-kadang dilakukan untuk meningkatkan rupa alamnya.Pro Evolution Soccer 2017 DEMO_20160908231226

Benar-benar tidak banyak bagi saya untuk mengatakan tentang penembakan itu tapi saya pribadi berpikir itu telah meningkat.  Ini jauh lebih mudah untuk mengambil pemotretan dan animasi benar-benar cocok.  Kiper juga lebih lincah dan kuat dalam gawang.

Sistem fouling di PES 2017 adalah tidak benar-benar tho besar meskipun tidak buruk kadang-kadang Anda mengakui pelanggaran yang tidak dimaksudkan untuk menjadi seperti penalti pertama dalam video di bawah.  Konami benar-benar perlu untuk bekerja pada ini.
PES 2017 telah meningkat di beberapa tempat tapi satu tempat saya pikir itu kurang adalah itu komentar.  Para komentator adalah jenis bisu untuk sebagian besar dari permainan selain berteriak sesekali nama pemain saat ia mengambil tembakan.

Kembali ke gameplay pemain merespon lebih baik karena mereka membuat berjalan baik off bola menciptakan peluang untuk lolos lebih baik dan bermain tidak seperti PES 16 sedangkan Anda harus menginstruksikan mereka sendiri sebagian besar waktu.

Seperti biasa akan ada kurangnya lisensi di PES tapi PES berhasil mendapatkan lisensi dari Liverpool Dortmund Barcelona ​​Arsenal Atletico Madrid dan beberapa tim lain dan ini memungkinkan akses PES untuk kit resmi mereka wajah pemain dan logo klub  .  Liga Brasil juga berlisensi.  UEFA Champions League dilisensikan seperti biasa tapi masih terasa agak aneh bahwa sebagian besar tim di dalamnya tidak.

Untuk mengatasi masalah lisensi PES telah memungkinkan untuk mentransfer mengedit data antara konsol PS4 melalui USB.  Kit dan lencana dapat diimpor melalui USB drive berarti gamer akan dapat men-download dan impor mereka ke mereka PS4 atau mereka juga dapat mengedit kit sendiri jika mereka ingin.  Kit dan lencana adalah sakit kepala untuk beberapa dan salah satu alasan orang menghindari PES tetapi dengan solusi ini mereka mungkin dapat memberikan PES mencoba.

Grafis dari PES 2017 pasti telah kalah pendahulunya tapi aku masih tidak berpikir itu ada belum.  Ada juga beberapa pekerjaan yang mengesankan pada persamaan wajah meskipun kurangnya lisensi resmi melampaui Liverpool Arsenal Borussia Dortmund dan Barcelona hanya untuk beberapa nama.  Visual telah benar-benar melihat upgrade ada telah tersentuh dari model pemain pencahayaan banyak lapangan dan stadion.  Banyak animasi baru telah ditambahkan untuk membawa para pemain dan kiper untuk hidup.
Di liga Guru Sistem Transfer akhirnya telah dimodifikasi.  Seperti FIFA sekarang memiliki anggaran terpisah untuk transfer dan untuk upah dan juga Hari transfer Batas waktu juga telah berubah untuk mengadopsi oleh kemajuan jam seperti FIFA 16 tidak.  Ada juga telah pengenalan konsep pinjaman di mana pemain dapat ditandatangani pada pinjaman enam bulan untuk memungkinkan Anda menguji mereka terlebih dahulu sebelum menandatangani mereka pada kesepakatan jangka panjang nanti.

kemitraan Konami dengan FC Barcelona membawa serta "The FCB signature gaya Tiki-Taka yang kuat" hymno " yang FCB klasik (sejarah) kit rilis data dan Legenda pemain penampilan seperti beberapa hal baru dalam permainan. Ada juga Liverpool  gaya bermain FC untuk mengirim beberapa pemain untuk mengambil bola dari posisi yang tinggi "Gegenpress".
MY CLUB tidak banyak untuk mengatakan di sini karena saya belum bermain belum dan harus mendekati nol info tentang modus permainan ini semua yang saya tahu adalah itu versi PES tim FIFA Ultimate.

Sedekat PES 2017 adalah kenyataan ada beberapa hal-hal kecil seperti tato dan rambut wajah para pemain yang PES perlu memahami / termasuk dalam permainan.

Ini semua yang saya miliki di PES 2017 untuk saat ini jadi saya kira saya akan berakhir di sini dan menilai itu 9 untuk saat ini.  Kita harus menunggu FIFA 17 jadi saya bisa benar-benar

Join Group : https://mobile.facebook.com/groups/986016421544755?refid=27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.