Pijat Panggilan Semarang Pria Whatsaap/Nomor: 085640347050 | Facebook : Klik disini

Jumat, 04 Agustus 2017

Pijat Semarang 2017 - 2018 Massage

Kebanyakan terapis pijat tidak akan menyentuh tulang belakang saat sesi pijat. Dan jika mereka melakukannya, sangat tidak mungkin terjadi banyak kedalaman atau tekanan.

Di awal karir saya, saya belajar banyak dari terapis fisik yang secara teratur dapat didengar dengan mengatakan, "Bukan apa yang Anda lakukan, bagaimana Anda melakukannya."

Meskipun dia tidak mengacu pada bagaimana terapis pijat melakukan pekerjaan mereka, saya sering memikirkan kata-kata yang berkaitan dengan terapi pijat.

Karena itu, jika Anda tertarik untuk menjalani pekerjaan terapis pijat dengan cara yang melibatkan sentuhan tulang belakang Anda, Anda pasti ingin tahu bahwa mereka memiliki tingkat pelatihan tertentu.

Dan sama pentingnya: Anda pasti ingin tahu apa maksudnya.

[Sidebar: Agar mendapatkan lisensi untuk melakukan pemijatan dalam keadaan dimana praktisi berlatih, terapis pijat harus menyelesaikan jam kerja tertentu di sekolah.

Sebagai contoh, saya tinggal di Texas. Di Texas, kebutuhannya adalah 500 jam.

Saya mengajar kinesiologi di universitas yang memiliki program 600 jam. Sebelum mengambil kelas 60 jam, siswa harus melalui beberapa jam untuk belajar otot.

Untuk mencapai titik di mana mereka tahu di mana otot tertentu menempel, mereka harus terlebih dulu mengetahui di mana tengkorak bertulang terletak pada tulang.

Dengan mempelajari tengara ini terlebih dahulu, mereka kemudian dapat memvisualisasikan di mana otot-otot tertentu menempel pada area pada tulang melalui tendon. ]

Saya pikir penting untuk menyebutkan apa yang masuk ke dalam pelatihan. Karena secara teratur, saya menangani area vertebra dimana otot menempel.

Yang berarti bahwa tergantung dari mana otot yang saya tuju menempel, saya bisa mengerjakan dua tengkorak yang berbeda pada vertebra yang sama. Kemudian ulangi proses itu di seluruh area kolom vertebral (mis., Tulang belakang lumbar).

Sebagai rujukan, pada gambar di atas, saya menjelaskan di mana otot tulang belakang yang dalam melekat pada dua titik yang berbeda pada vertebra yang sama (yaitu multifidus).

Seperti yang Anda lihat, tengara tulang yang sama itu mengambil bentuk dan ukuran yang berbeda pada setiap tulang belakang. Sekarang bayangkan otot dalam ini melekat pada setiap tulang belakang di punggung bagian bawah Anda (yaitu tulang belakang lumbal).

Otot multifidus Anda adalah salah satu dari banyak otot yang menempel pada tulang belakang Anda.

Multifidus unik karena melintasi beberapa sendi tulang belakang. Dan karena kedalamannya (bila berfungsi optimal), ini bukan hanya penstabil utama tulang belakang Anda, namun juga mampu mempertahankan kontraksi dalam jangka waktu yang lama.

Berputar kembali ke niat, saat saya melakukan gesekan stroke di tempat tendon menempel pada otot ke tulang, tujuan saya bukan untuk rileks atau "melepaskan" otot.

Sebagai gantinya, niat saya adalah memperbaiki umpan balik yang keluar dari otak ke otot tertentu yang tidak mampu menarik secara optimal.

Dengan mengatasi otot yang kurang berkinerja, pertama, otot yang bekerja lembur akan rileks.

Ternyata ketika otot ditangani dengan cara ini, itu adalah perbedaan antara mengatasi gejala dan sampai ke sumbernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.