Pijat Panggilan Semarang Pria Whatsaap/Nomor: 085640347050 | Facebook : Klik disini

Minggu, 06 Agustus 2017

Pijat Semarang Refleksi Kiropraksi

Sebagai chiropractor berpengalaman, kami suka menjawab pertanyaan yang kami terima dari pasien kami. Pertanyaan umum adalah "apa perbedaan antara keseleo dan ketegangan?" Ludah dan ketegangan adalah luka pada sistem muskuloskeletal yang biasanya didiagnosis, dan dua masalah terpisah sering kali dicampuradukkan. Kami akan mencoba untuk menjelaskan beberapa kebingungan hari ini.

Mari kita lihat tiga cara keseleo dan ketegangan berbeda satu sama lain.

1. SPRAINS DAN STRAINS AFFLICT BAGIAN YANG BERBEDA DARI TUBUH.

Menurut National Institute of Arthritis dan Musculoskeletal and Skin Diseases (NIH), keseleo adalah peregangan atau robekan ligamen yang memberikan stabilitas sendi. Strain adalah peregangan atau robekan otot atau tendon di daerah di mana ia berubah menjadi otot.

2. SPRAINS DAN STRAINS PALING SERING DITEMUKAN DARI TINDAKAN BERBEDA.

Jatuh atau memutar dengan cara yang salah biasanya menyebabkan keseleo, karena gerakan memaksa sendi ke posisi canggung dan akhirnya meregangkan atau merobek ligamen. Memutar pergelangan kaki, jatuh menuruni tangga, atau mencoba naik ke jalan yang dingin adalah semua cara untuk mengatasi keseleo.

Tekanan sering terjadi akibat terlalu banyak atau trauma, dan gerakan berulang. Mengangkat barang yang terlalu berat, melompat ke dalam rutinitas latihan yang terlalu berat, atau melakukan gerakan berulang dalam olah raga atau pekerjaan adalah cara seseorang dapat berakhir menderita ketegangan.

3. SPRAINS DAN STRAINS SECARA UMUM MENJADI BENTUK YANG BERBEDA DARI TUBUH.

Pingsan terjadi pada bagian tubuh yang terluka saat terjatuh atau tiba-tiba memutar. Menurut Perpustakaan Kedokteran A.S., pergelangan kaki hanya ada sekitar 2 juta setiap tahunnya.

Ankle, pergelangan tangan, lutut, dan jari adalah area yang sering terkilir. Strain, di sisi lain, biasanya terjadi di punggung, bahu, atau hamstring, karena kedua daerah ini dipengaruhi oleh terlalu banyak atau gerakan berulang.

Meski keseleo dan ketegangannya berbeda, mereka memiliki beberapa kesamaan. Ini kemungkinan besar mengapa orang membuat mereka bingung.

Mari kita bahas beberapa kesamaan keseleo dan ketegangan.

Keduanya berbagi gejala umum. Kedua luka itu bisa menimbulkan rasa sakit, bengkak, dan pergerakan terbatas di lokasi luka. Rasa sakitnya bisa moderat atau berat, tergantung pada beratnya luka. Sprains dan strain keduanya mendapat manfaat dari paket es, istirahat, dan ketinggian.

Mereka bisa dioperasi. Strain yang paling banyak didiagnosis dan keseleo sembuh sendiri dengan waktu, tapi air mata yang serius bisa memerlukan pembedahan untuk memperbaiki. Dengan kedua luka itu, penting untuk mengunjungi dokter jika seseorang mengalami nyeri dan pembengkakan parah, dan penurunan mobilitas.

Keduanya bisa mendapatkan keuntungan dari perawatan chiropractic. Chiropractors dapat bekerja dengan keajaiban di leher dan punggung, namun perawatan chiropractic dapat membantu mengurangi dampak cedera regangan atau keseleo.

Manfaat melihat chiropractor untuk kedua keseleo dan keseleo ada dua. Perawatan chiropractic mempromosikan penyembuhan area yang cedera serta membantu memperkuat area di sekitar luka untuk mengurangi kemungkinan cedera di masa depan.

Pingsan dan ketegangan dapat mengganggu individu dari aktivitas mereka, tidak masalah apakah mereka atlet atau orang biasa yang melakukan pekerjaan di lapangan. Sangat penting untuk mengambil langkah-langkah untuk menghindari keseleo dan ketegangan di tempat pertama.

Selalu peregangan dan hindari terlalu banyak untuk mencegah ketegangan. Bersusah payah untuk membersihkan jalan setapak dan tangga untuk menghindari jatuh atau gerakan memutar mendadak untuk mengurangi risiko keseleo.

Jika Anda berakhir dengan ketegangan atau keseleo, hubungi kami untuk konsultasi. Kami memiliki pengalaman yang luas dalam bekerja dengan pasien yang menderita keseleo dan ketegangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.